Odoo image and text block

Penghargaan kepada STIKes Medistra Indonesia

Puji dan syukur kita panjatkan kepada Tuhan bahwa pada tanggal 29 Juni 2020 STIKes Medistra Indonesia menerima Penghargaan dari LLDikti Wilayah 3 Jakarta. Penghargaan tersebut atas Kerelawanan yang telah dilakukan selama masa Covid-19.

Acara pemberian penghargaan diselenggarakan secara daring dihadiri oleh Plt Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi (Dirjen Dikti), Bapak  Nizam, Kepala LLDikti wilayah 3 Jakarta Bapak Agus Setyo Budi dan para pimpinan perguruan tinggi.

Ketua STIKes Medistra Indonesia, Ibu Linda K.Telaumbanua, SST.M.Keb mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Plt Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi (Dirjen Dikti),Bapak  Nizam, Kepala LLDikti wilayah 3 Jakarta Bapak Agus Setyo Budi dan jajarannya yang telah melakukan pemantauan dan pembinaan kepada STIKes Medistra Indonesia akan kontribusi pada masa Covid-19 sehingga pada tahun ini STIKes Medistra Indonesia meraih penghargaan.

Odoo - Sample 1 for three columns
Odoo - Sample 2 for three columns
 
 

 Tidak lupa ucapan terimakasih kepada Yayasan Medistra Indonesia yang selalu mendukung kemajuan STIKes MI, Kaprodi Keperawatan S1 (Lisna Agustina.,Ns.S.Kep.,M.Kep) dan Ners dan tim Sekretari Program studi, Mahasiswa Ners Angkatan 2019 yang telah menjadi relawan di masa Covid ,Ibu WK 1 (Nurmah, SST.M.Kes), WK 3(HainunNisa,SST.,M.Kes).

Ko. Haprites/Pendamping SEMA, (Anis Sholikah,STr.Keb), serta Ka.Humas (Evi Nur Akhiriyanti,SST,Mn.Mid),dan tim Media Kampus (Siti Aryani, Rici dan Imam) atas kontribusi, kerjakeras dan kerjasama yang baik melakukan pengabdian di masa Covid-19. Semoga pengabdian STIKes MI dapat dirasakan dan bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan.

Berikut link video pengumuman penghargaan tersebut :